Yah walaupun indosat atau operator lain mau ngadain internet dengan kecepatan berapapun tanpa diiringi dengan harga yang murah rasanya masih kurang, karena menurut saya biaya untuk internet di daerah saya masih mahal dan tidak terlalu cepat.
Berikut ada berita tentang produk terbaru indosat di bulan juni ini.

PT Indosat Tbk baru-baru ini melakukan modernisasi jaringan dan menghadirkan layanan HSPA+ yang mampu memberikan layanan data berkecepatan hingga 42Mbps di Jakarta. Layanan serupa juga kini telah disediakan untuk pengguna di Surabaya. “Hadirnya akses internet tercepat DC-HSPA+ 42Mbps di Surabaya serta modernisasi jaringan di sana membuat Indosat semakin siap untuk mengadopsi evolusi teknologi terkini dalam layanan telepon seluler,” kata Harry Sasongko, direktur utama dan chief executive officer (CEO) Indosat pada keterangannya, Jumat 4 Juni 2010.
Harry menyebutkan, kini Indosat dapat lebih cepat dalam merealisasikan layanan Long Term Evoluition (LTE) atau 4G di masa mendatang.

“Manfaat yang tidak kalah penting dari modernisasi jaringan ini adalah efisiensi biaya operasional berupa penghematan pemakaian daya listrik sampai 50 persen dan efisiensi kebutuhan ruangan sampai 50 persen,” kata Harry.
Modernisasi, menurut Harry, juga merupakan salah satu upaya Indosat untuk mendukung penciptaan “green telco” di industri telekomunikasi. Hal ini sudah dimulai Indosat dengan memelopori penggunaan energi alternatif bagi BTS selulernya.

Langkah Indosat menghadirkan DC-HSPA+ 42Mbps secara komersial ini juga merupakan upaya untuk segera memanfaatkan tambahan frekuensi 3G (second carrier) yang belum lama ini diperoleh dari pemerintah.
“Ini menunjukkan keseriusan Indosat dalam mengelola tambahan frekuensi 3G yang memang sangat dibutuhkan oleh pelanggan dan masyarakat untuk mendapatkan kapasitas lebih besar dan kecepatan lebih tinggi bagi akses broadband mereka,” kata Harry.
by: http://teknologi.vivanews.com/news/read/155500-indosat_makin_dekat_realisasikan_lte