Anthony Le, 25, telah menjadi penggemar Iron Man sejak ia masih kecil, tetapi ketika ia mendengar bahwa buku komik superhero itu memukul layar besar pada tahun 2008, ia terinspirasi untuk membangun sendiri sesuai dengan Iron Man. versi Itu sudah lebih dari kostum, tapi satu yang baru, selesai tepat pada waktunya untuk sekuel film itu, ujung-ujungnya lebih dekat dengan hal yang nyata. Dengan eksterior penyok-buktinya, bermotor cover dan senapan Gatling berputar pura-pura, ia mengambil film sesuai Mesin Perang dengan mudah bisa menakut-nakuti seorang supervillain.

Le, konsultan kebugaran, mempelajari konsep sketsa beberapa setelan itu diposting di Internet. Dia menggunakan tipis, urethane berdampak tinggi untuk baju besi, pemotongan itu ke piring dan bergabung dengan mereka dengan sekitar 1.500 paku keling dan mesin cuci. Dia sculpted helm cetakan tanah liat dan kemudian menggunakan campuran resin cair untuk menciptakan produk akhir. Tapi itu hanya bekerja kosmetik. Dia juga menambahkan motor servo kecil yang membuka cover depan, seperti dalam film, dan membangun senjata dari pipa dan motor. LED di mata dan dada-piring lebih lanjut menambah ilusi.

Le berencana untuk mengenakan jas untuk film dan sudah memiliki cukup mengikuti, terutama di sci-fi konvensi. "Aku agak sulit untuk melewatkan," katanya.

Suit Up: Le mengenakan salah satu setelan untuk Rumah Sakit Anak di Aurora, Colorado, untuk menyenangkan anak-anak, dan staf begitu senang karena mereka membuatnya sendiri ID kartu. Nama terdaftar? Iron Man. Tyler Stableford
Cara Kerja


waktu Pembuatan : 1 Bulan
Biaya: $ 4,000 +
www.youtube.com
Persenjataan
Le membangun sebuah replika dari senapan mesin di bahu baju bergerak tersebut keluar dari pipa PVC dan bahan lainnya. Dia menambahkan sebuah motor kecil dan drive sabuk untuk membuat spin silinder pistol seperti yang asli. Untuk mengaktifkannya, ia menekan tombol di telapak sarung tangan setelan itu. Dia mengatakan pistol juga bisa diubah menjadi penembak paintball.

Le membangun replika LED berbasis alter ego Iron Man Tony Stark reaktor busur untuk dada, tapi tidak seperti versi film, tidak sesuai dengan daya sebenarnya. Sebaliknya, semua LED dan mesin yang mengarahkan senapan dan cover depan ada baterai mereka sendiri tersembunyi dalam bingkai besar gugatan itu.

KONTROL
Di dalam chestplate itu, Le menambahkan tombol hands-free yang mengaktifkan helm. Ketika cover depan terbuka, ia hanya berdiri dan maju poin lengannya, menyebabkan dadanya untuk menekan tombol, memicu Servo motor di helm untuk menutup topeng. Hal ini, pada gilirannya, beralih pada LED merah ditetapkan dalam bukaan mata, yang cukup besar baginya untuk juga melihat keluar. Untuk membuka topeng itu lagi, dia menekan tombol lain.

CADANGAN
Le mengatakan dia fokus pada setelan Mesin Perang, mengenakan oleh teman Stark Jim Rhodes di Iron Man 2, sebagian karena "itu hanya tampak hardcore lebih" Tapi. Ia juga membangun sebuah replika baru-dan-peningkatan sesuai dengan yang Iron Man sendiri memakai dalam film, Mark VI. versi itu juga memiliki LED dan bermotor cover tapi, sayangnya, tidak meriam.